Akhirnya Foto Profil Tampil juga di G+

Unknown - Minggu, 02 September 2012 - 00:26 wita
Postingan saya sebelumnya tentang Tampilkan Image Author di Pencarian G+ dan Tampilkan Rating Bintang di Blog  :z; setelah menunggu peng-Indekan dari Google yang duluan tampil Rating Bintangnya, sedangkan Rating Bintang saya posting belakangan dari Tampilan Profil di G+. :y: 
Sekarang saya akan memberikan kawan Solusi agar Avatar Profil Tampil di G+ seperti yang saya terapkan pada Blog ini : 


  • di bawah ]]></b:skin> simpan  <link href='URL G+ Anda' rel='author'/> ingat postingan saya sebelumnya - contoh  <link href=' https://plus.google.com/101141011579420362463 ' rel='author'/> 
  • di atas <b:skin><![CDATA[/* simpan  <link href='URL G+ Andarel='publisher'/> bedanya author dengan publisher - contoh <link href=' https://plus.google.com/101141011579420362463 ' rel='publisher'/>
  • Buat satu postingan tentang diri kawan [About me] yang Linknya mengarah ke Google Plus, cukup satu Link saja dan jangan lupa tampilkan di Home Page sedangkan Readmore / Selengkapnya mengarah ke postingan About me [lihat contoh di pojok bawah Blog saya ini] 
Catatan :
Kadang-kadang antara Foto Profil dan Rating Bintang tidak ngumpul alias kelihatan hanya salah satu pada masing-masing postingan atau bisa keduanya tak akan kelihatan dan khusus untuk Rating Bintang akan kelihatan bila postingan tersebut ada komentarnya seperti Reviews Alexa :q;

 Ingat : Tampil tidaknya Avatar Profil kita di Pencarian tergantung peng-Indekan Google Plus 

Hampir lupa kawan, sebenarnya ini yang paling penting, berdasarkan pengalaman saya seandainya sampai satu mingguan Avatar Profil belum juga tampil coba lihat Foto Profil G+ kawan, karena penyebabnya disini, untuk persyaratan Foto Profil usahakan supaya agak besar [disini saya pakai 500x500px] caranya coba  perhatikan image dibawah - Klik - Ganti Foto Profil  
Foto setelah saya Edit On Line
Sebenarnya disini diharapkan Foto Asli kita tapi saya tetap memakai Avatar [dikarena wajah saya jelek] makanya saya pakai Avatar disamping saya memakai Avatar ini sudah dari awal nge-Blog, :w; 
Saat Upload Foto dari Komputer untuk Foto Profil - perhatikan tulisan dengan latar kuning dibawah "Sepertinya tidak ada wajah di foto ini" atau "Foto yang anda upload terlalu kecil" itu berarti kawan mengulang upload Foto yang lain sesuai persyaratan :r;

Foto sebelum saya Edit
Kalau Foto kawan sudah memenuhi syarat pilih Tetapkan sebagai Foto Profil 
Simpan Profil dan selanjutnya kawan tinggal menunggu Google Search menampilkan di Pencarian kalau sudah memenuhi persyaratan



Berbagi Artikel :

Akhirnya Foto Profil Tampil juga di G+
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Kalau pada Artikel Akhirnya Foto Profil Tampil juga di G+
kurang jelas atau ada Artikel, Link yang tak jalan / rusak bisa disampaikan lewat Komentar
mudah-mudahan saya bisa segera memperbaiki
---ooOOOoo---
P.pw - Shorten urls and earn money!

Artikel Menarik Lainnya

About me


Saya hanyalah Manusia Biasa ingin memberi kan yang Terbaik, walau itu belum tentu Terbaik bagi Kawan....

3 Komentar pada : “Akhirnya Foto Profil Tampil juga di G+”

BERIKAN KOMENTAR SESUAI TOPIK
DENGAN BAHASA YANG SOPAN,
JANGAN MENGHINA, SARA / ETNIS DAN SPAM ATAU PAKAI NAMA ANONIM

Klik Emoticon untuk melihat Kodenya

Dapatkan Update Terbaru
BlogBego Creation di Email Kawan





BANNER [300x250]
© 2013 - BLOGBEGO CREATION | Powered by Blogger
Design Template by : Blogger Edan